it's me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
LAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA KAMU LAKUKAN...

Minggu, 05 September 2010

dari "kecoa ngesot" sampe "tikus paramuda" semua ada

hari jum'at kemaren dengan sedihnya gua meninggalkan kota malang tercinta... kalo aer mata gua dikumpulin bisa buat renang kali'....
(lebay amat..)

berangkatlah gua ke stasiu
n dengan berat hati...
*lama banget nungguin supir gua...
(maklum sopir gua banyak, bingung mau hubungi yang mana)
*mobil berhenti didepan gua...
*gua:"stasiun pak..."
*supir:"iya tuan muda..."
*walhasil sambil nungguin dipake molor aja bentar...
groook groook grook...(sampe ngiler-ngiler tuh)
*tak disangka dan dinyana tiba-tiba mobil berhenti....
*gua:"kok berhenti pak... emang macet..."
*supir:"palalo macet udah nyampe nih..."
*gua:"ohh..."(tersipu malu... =P)
*gua turun dan langsung menuju ke stasiun...
*supir gua:"eitttss.. mau kemana... bayar dulu..."
*gua:"oh iya pak... lupa..."
dan kira kira seperti inilah mobil yang gua naikin tadi...


(habis ini biasanya ada yang bilang "HALAH... NGGLETEK...")

terus singkat cerita gua udah ada didalem kereta...
"MALABAR EKSEKUTIP GITU... AH BIASA AJA KALE..."
disingkat MEGABAK...
yang ternyata didalam kereta MEGABAK itu kagak ada colokannya...
lengkap sudah penderitaan gua...
udah hape lowbatt... kagak ada colokan lagi...
*clingg... muncul bohlam diatas kepala...
untung gua bawa laptop... alhasil laptop pun jadi tempat pelarian...

singkat cerita yang disingkat lagi...
matahari tenggelam malam pun tiba...
*gua:dengan lantangnya langsung berkata "ALLAHUMMA LAKASUMTU WABIKA AMANTU WA ALA RIZKIKA AFTHORTU BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIN..
AAAM..."
*tiba tiba ada sandal (yg sebelah kanan) nyasar masuk mulut gua...
*terus ada bapak-bapak ngomong "BELON BUKA G****K"
*gua:"ohff ihhya pfaakk.. mhangaff (baca: oh iya pak maap..)"
*GLEKK... yah ketelen... untung udah adzan... lumayann...
berbukalah dengan yang maniss... (sandal dikasi' gula...)

singkat cerita yang disingkat dan disingkat lagi...
sampailah kita pada wktu malam...
*gua: baca doa dulu ahh... "bbhismhikha allohummha ahyha wha bhismhikha amhut" (bisik" biar kagak dilempar sandal lagi)
*tiba tiba dikaki gua ada yang kerasa gerak gerak...
*pas gua liat ternyata ada "tikus paramuda" lagi hengot bareng sama "kecoa ngesot"
*gua:"KYAAAA.... HAP..."
(sandal yg sebelah kiri pengen nyusul soulmatenya)
yaudahlah gua telen juga... kasian SI KANAN gak ada temennya...
*bapak bapak yang tadi:"SSSSTTT... udah malem..."
*gua:"iya pak... udah ngarti..."

hahhh... apes banget gua...
udah waktu paginya hampir keterusan nyampe bandung...
ckckck...

(--_--)a- sekian dan mohon maaf kalo judulnya kagak nyambung sama isinya -(--_--)a




0 komentar: