it's me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
LAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA KAMU LAKUKAN...

Sabtu, 04 September 2010

demam "POWER BELENT"

wheleh...
akhir akhir ini makin banyak aja orang pake gelang "power belent"...
mulai dari kakek-kakek sampek anak-anak...
dari yang uuuasssli, asli, palsu, sampek yang puuualssuu...
APA!!! lo kagak tau yang namanya "power belent" tu makanan apa!!!
(terkagum-kagum.... eh salah maksute terkaget-kaget)
dari jaman kapan sih lo... gua mah maklum kalo yang nanya kyak gitu
itu kakek gua...
adek gua yang paling kecil aja tau "power belent" tuh mainan apa'an...
ini nih yang namanya "power belent"...




prasaan sih biasa aja ya...
orang-orang aja yang pada lebay...
katanya kalo pake beginian nih kita bakalan bisa jadi lebih seimbang...
ringan... terus gak bakal capek...
wahh berita bagus nih buat yang pengen mudik....
tinggal pake nih gelang barang berat serasa jadi ringan...
terus kagak perlu yang namanya beli tiket pesawat, kereta, trepel, dkk.
tinggal pake "power belent" lo kagak bakalan capek meskipun jalan dari "KARAWANG sampe BEKASI"...

terus gua penasaran... waktu kemaren sholat jum'at...
banyak banget nih yang pake "power belent"....
mulai dari jama'ah...
takmir...
tukang bejak...
tukang parkir...
sampe imamnya juga pake'...
(tapi kok kayaknya terlalu mendramatisir ya... hehehe..)
kira-kira buat apa'an ya pake "power belent" waktu sholat jum'at...
biar kagak jatuh kali, kalo pas waktu sholat ketiduran...
kan lebih seimbang...
HAHAHA....

0 komentar: