it's me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
LAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA KAMU LAKUKAN...

Sabtu, 18 September 2010

PERS YANG TIDAK BERMORAL!!!

waktu dirumah bonyok gua dikasi BED TIME STORY sama nyokap...
(GLODIAKKK!!! kayak bayi aja)

begini ceritanya...
pada suatu hari ada seekor ibu beruang bercerita kepada anaknya...
begini ceritanya...
pada suatu hari ada seekor ibu beruang bercerita kepada anaknya...
begini ceritanya...
pada suatu hari ada seekor ibu beruang bercerita kepada anaknya...
begini ceritanya...
pada suatu hari ada seekor ibu beruang bercerita kepada anaknya...
begini ceritanya...
tak lama kemudian terdengar suara aneh...
*suara:GROOOOOKK... fiuh fiuh fiuh fiuh.... grokkk..tin tin tin.. ngiik ngooook... ngik ngokook.... bbbbrrrtttt...ninut nitnut ninut...
*nyokap:"hehhh???? suara apaan tuh"(sambil matanya merem sebelah)
*suara:groook grokkk ngik grok.... fiuh fiuh fiuh fiuh...
*nyokap:(dengan cepatnya langsung ngambil KAOS KAKI BEKAS YANG DUA TAUN BELOM DICUCI...
IHH BAU BANGETT SIHH... SUMPAH GILA... *disingkat KKBYDTBDIBBSSG* buat nyumpell sumber suara... punya sapa ya... mudah mudahan bukan punya gua)
*suara:(begitu disumpael bunyinya gini) grook groook... bbbrtt bbbrtt... glekkk...
blukuthuk blukhutuk... blub blub blub... (keluar busa)
*nyokap:"ealah le le... dikasi cerita malah tidur... yaudah mama supel pake makanan kesukaanmu aja...
KKBYDTBDIBBSSG yang ditambah penyedap rasa ketek...
WHELEH TERNYATA SUARA ANEH TADI GUA LAGI NGOROK...
CKCKCK.. tapi kagak apa" lah... yang penting dapet makanan kesukaan gua...
KKBYDTBDIBBSSG yang ditambah penyedap rasa ketek...
MUAHAHAHA... (tertawa bahagia)

yasudah kita masuk ke cerita sesunggunya, sebenarnya, the trully story...
fantasticc...
bombastic...
spectaculer... lerr.. lerr..
factual..
tajam...
dan terpecaya...
*pada suatu hari dibulan ramadhan datanglah beberapa orang wartawan kekantor bokap gua...
katanya sihh mau minta THR...
*dengan tanggap pegawai bokap gua lansung laporan
*pegawai:"pak, didepan ada wartawan pak... katanya mau minta THR..."
*bokap:"heh??? hubungannya apa sama BRI... kenapa gak minta sama instansinya aja.."
*akhirnya bokap gua gak ngasi respon sama sekali...
dan gak mau nemuin mereka...
*keesokan harinya dikoran ada berita kayak gini..
"PINCA BRI TASIKMALAYA ANTI PERS"
*HEH??? BULAN RAMADHAN NYEBAR FITNAH... gua aja yang jadi anaknya geregetan...
*tapi bokap gua... sabar dan tetep bisa senyum waktu kita buka bersama sekeluarga...
*nyokap:"makanya le... papa mamamu ini didoain semoga terhindar dari fitnah yang kayak gini"
*gua:"iya mamaku sayangku cintaku segalanya untukmu..."
gua langsung sadar... ya Allah... bokap gua aja kena fitnah kayak gitu tetep bisa sabar...
gua juga pengen jadi figur seorang bokap yang kayak bokap gua...
sabar, penyayang, jujur, murah senyum, tapi tetep berwibawa,dan bertanggung jawab...



mudah mudahan Allah mengampuni dan memberi hidayah kepada...
PARA WARTAWAN TIDAK BERMORAL ITU... AMIIEENN...

~(*3*)~ kira kira sekian saja yang bisa saya samapaikan...
kurang lebihnya mohon maaf... wassalamualaikum wr wb... ~(*3*)~

3 komentar:

Unknown mengatakan...

emang ayahmu kerja apa tho lan ?

♠DA EMO GROWLER♠ mengatakan...

pegawai bank meg... hehhe...

Anonim mengatakan...

tak amiiinii sing uakeeeh lan atas keinginanmu menjadi figur seorang bapak yg kamu pengen hahaha