it's me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
LAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA KAMU LAKUKAN...

Senin, 05 September 2011

AKHIRNYA GO BLOG LAGI (edisi ramadhan)

assalamualaikum...
jama'aaaahhhh... ooo... jama'aaaaahhhh...
ALHAMDUUU.... LILLLAHHHH....
sebenernya kata" yang bikin "CAPSLOCK JEBOL"
itu yang mau gua ungkapin pertama kali...
setelah beberapa buan terberat dari hidup gua
terlewati...
yaitu bulan" tanpa blogger... T.T
kagak tau kenapa udah beberapa buan ini blog gua
kagak bisa dibuka...
gara" kebanakan dosa nihh kayaknya... (-_-)a
tapi lagi" kata yang bikin "CAPSLOCK JEBOL"
itu terulang lagi...
ALHAMDULILLAH...
dan anehnya ini blog baru bisa gua buka
sehabis ramadhan.. DAMN.. (astaghfirullah..)
mungkin bener gua kebanyakan dosa...
jadi Allah kasian sama gua...
Allah gak pingin duu gua nambah dosa dengan cara merusuhi blog... -_-

*ini paling yak doa.nya followers yang benci sama gua*
"ya Allah... aku sumpek liat postingnya si DYLLAN
tolong buat agar KEYBOARDNYA BERUBAH JADI TEMPE
buat MOUSENYA BERUBAH JADI CURUT buat MONITORNYA BELAH JADI DUA buat BLOGNYA GAK BISA DIBUKA LAGI ya Allahhh...
buat PACARNYA JADI CANTIK buat si DIANYA JADI GANTENG buat VIEWERSNYA TAMBAH BANYAK buat REZEKINYA LANCAR ya ALLAHH...
AAAAMMIIINNN..."

tapi untung Allah masi sayang sama gua
jadi cuma beberapa doanya dia aja yang dikabulin...
contohnya:
PACARNYA JADI CANTIK ;;)
DIANYA JADI GANTENG B)
VIEWERSNYA TAMBAH BANYAK (/.'')/
tapi ada doa yang gak enak ikutan terkabul juga -.-"
BLOGNYA GAK BISA DIBUKA LAGI *shit
tapi untung ada doa penutup yang bagusan deh...
REZEKINYA LANCAR...
cekitirr... meskipun doa kalian jelek" tapi gua tau kok
semua ada maksud baiknya... LOVE YOU DEH POLOWER :*

oh iya yang terakhir gua juga gak lupa ngucapin
MINAL MINUL YEE.. MOHON muuph LAHIR BATIN...
*hoeekk... ada bahasa 4L4Y ikutan nyempil... sett dahh..*

-HELL YEAH-
*eh salah -.-a kamsudnya*
*: -SEE YEAH- :*

0 komentar: