it's me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
LAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA KAMU LAKUKAN...

Minggu, 10 Oktober 2010

WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU...

cerita gua yang satu ini agak konyol...
bermula saat pulang les sama si ****(dirahasiakan namanya)...
ceritanya nihh mau isi bensin....

gua: eh... ikut aku yokk... bentar aja...
****: kemana... cepetan tapi...
gua: iya... bentar kok... ke suatu tempat...
****: kemana sihh... ahhh...
gua: isi bensin... jyahahaha..
****: yekk nggletek... (dengan gayanya yang khas)
gua: hahaha... westalah... *sambil nge-gas motor kesebrang jalan*
****: *turun dari motor* tak tunggu disana ya...
gua: iya... *sambil mbuka jok*
mbak" SPBU: berapa mas...
gua: lima ribu mbak...

nahh disinilah bermula cerita konyol itu...

gua: *nutup tangki sambil nurunin standard/jagrak/jagang/apalah namanya itu...*
gua: *ngeliat si **** sambil senyum... =)*
****: *mbales pake tatapan sinis yang biasanya*
gua: *tetep senyum sambil megangin jok...*
****: *tetep ngeliatin sambil pake muka sinis... dan tiba" raut wajahnya kaget!!!"

ternyata... motor gua oleng kesamping gara" standardnya belum pas...
dan alhasil...
krraakkk.... (suara plastik patah)
ternyata jok motornya patah...
oh shitt....

mbak" SPBU: eh"... motor.e... jatuh... tolongin"... *sambil mbantuin ngangkat motor*
****: *jalan ke arah motor jatoh...* kok bisa itu lho...
gua: kok isok yo... *mesoh* (-_-)"a

dari cerita diatas kita dapat mengambil pelajaran...
JANGAN SENYUM KE CEWEK KALO LAGI ISI BENSIN... (-_-)"a

0 komentar: