it's me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
LAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA KAMU LAKUKAN...

Minggu, 10 Oktober 2010

MERITA oh MERITA...

di posting gua yang satu ini...
gua mau cerita tentang M3M beloved friends...
her name is MERITA...
sebenernya sih gua kagak begitu kenal sama yang namanya MERITA...
tapi begitu ketemu langsung and dengerin ceritanya...
gua langsung bisa nyimpulin kalo orang tuanya ngasi nama merita ada kepanjangannya...
"MEmulai ceRIta Tiada Akhir"...
or bisa juga...
"MEmbuat dunia ceRIa dan TertawA"...


tapi kita semua begitu terhentak ketika tahu...
bahwa ternyata dia terjangkit sebuah penyakit yang cukup ganas...
KANKER DARAH plus OTAK....
merita oh merita...
betapa malang nasibmu...
bertahanlah merita...
kami disini menunggumu...
kami disini merindukan senyummu...
kami disini berdoa untuk kesembuhanmu...
=') =') =') =') =') =') =') =') =') =') =') =') =') =') =') =') =')

0 komentar: